Senin, 14 Desember 2009

LINUX Dedikated / Dedikasi LINUX - - - - - microsoft CS

·


Software OS aja Bisa rukun dan Saling Membantu ,Jadi Manusia Kok. . . . . . . . . . . . . . .  ????

Sebuah Operating System Dikembangkan tidak lain adlah Agar Operating System tersebut Memiliki daya tarik tersendiri bagi penggunanya ,daya tarik tersebut bisa dituangkan ,mungkin dari sisi Arsitektur,Pemanfaatan Sumber daya Operating System yg Optimal ,dll. . . . . . . . . .
Linux adalah oleh sebagaian kalangan masyarakat merupakan Momok ?dan hal itu sangat Wajar ??Paslnya Masyarakat Indonesia adlah Masyarakat yg Lahir dan Kental Dengan Product "Microsoft"  lain lagi dengan Masyarakat kita yg berdedikasi dengan PROGRAMer mereka akan Lebih suka Dengan LINUX ,Dan sebenarnya Kedua Product tersebut kalo dilihat dari perkembangannya memiliki kesamaan Cuman Microsoft Lahirnya Lebih Awal??Perkembangan linux saat ini sebenarnya sama ketika Microsoft Dalam Melakukan Perkembangan?? dulu ketika Jamannya Si Mbah Buyut "DOS"-->Mb
ah Win 85. . . . .  .Sampai akhir Ini Vista/Seven 7,Kesemuannya itu tidak lain Untuk Memberikan Daya Tarik dan Kemudahan bagi Pengguananya??
Andaikan Dijaman Dos Banyak Programer Bermunculan Seperti Saat Ini ,Mungkin Microsoft lebih digemari dari Pada LINUX seperti saat ini. . . . . . . .
Bagi Pengguna Linux Sebaiknya Bersyukur Karena Perkembangan Linux terutama di indonesia Semakin Berkembang dengan Baik?Kalo kita tengok Sejarah Linux dan Microsoft si Linux  Lebih cepat Perkembangannya ?Mungkin ini adalah Berkat "Open Source"dimana dalam perkembangannya dilakukan oleh Banyak Otak dan Mendunia??Bandingkan Dengan Microsoft yg dikelola secara Privasi??Andaikan Microsoft di Open Source kan Mungkin Microsoft Akan Lebih Merajai Didunia Per OS-an?Sebab tidak dapat dipungkiri Sebagai Vendor Tertua dan Berpengalaman di dunia PerOS-an.Dan sungguh Pahit memang kalo dirasakan sebagai Product  Pendahulu Sedikit banyak product baru selalu Mengutip atau Menjiplak baik partial ataupun non Part, sebagai Usaha Insersi Kepada User yg Familiyar dengan Microsoft?
Sebagai Contoh : pada penulisan perintah pada consol MS ama Linux ?Mereka ada kemiripan bukan entah 1 2 huruf ?
Sungguh Mulia Wahai "Microsoft"Sampai detik Ini "No Problem" ??
Malahan Hidup Berdampingan dan Saling Membahu. . .. . . . . . .
(Maaf Diriku Bukan Pujangga. . . . . . . . . . . . . . )

Sebenarnya Sebagai Masyarakat Sosial hendaklah bisa Mengambil Hikmah di balik ini?
berikut Contoh : "Server Windows XP Melayani Client Linux (Sabilly)"

Artikel Terkait:

0 komentar:

Daftar Isi

Open all | ClosedAll

Daftar Isi 2

Blog Archive

Musik Pengiring (Mainkan!)

Powered by Java Komp-Tech

ShoutMix chat widget
 

JavaKomp-Tech Mengucapkan:

""MARHABAN ya Ramadhan "
Free Tail- Heart 2 MySpace Cursors at www.totallyfreecursors.com