Jumat, 28 Agustus 2009

Pernak -Pernik Modem

·

Akses Dunia Maya atau Internet Semakin hari Semakin Menjadi Kebutuhan Hidup dan semakin haripun semakin menjanjikan Itulah Internet .Suatu Replika Kehidupan Tersusun dan tertata Rapi Didunia Maya Bertaburan Diudara.Semenjak peristiwa bom Bali dan Keterlibatan seseorang pembuat Situs Asal Indonasua Dan Ditemukannya Pelaku peledakan bom Bali Di Lamongan ,Desas desus Para Ulama Mengenai Penggunaan Social Site Pribadi (FaceBook & Friendster),ditambah Lagi Maraknya Lagu yang Berbau Hi-Tech .... Sebut saja sai koji dengan "OnLine-nya"dkk,Ditambah Lagi yang masih hangat !!!Setelah Anak Buah Nurdin M Top Bikin Ulah Lagi di Rich Calthon dan Jw Marriot Lagi -Lagi Melibatkan Dunia Maya Sebagai Sarana Komunikasi.Itu Semua Malah Bikin Ngeri dan Penasaran tapi Kenyataanya Pengguna Internet .Malah Semakin hari-Semakin Meningkat gara-gara fenomenal tersebut "Disadari ataupun tidak"Sebagai Manusia Natural Yang Memiliki Ilmu Pengetahuan bahwasanya yang namanya "Penasaran"itu Selalu Ada pada Setiap Manusia bahkan Sering Melakukan atau Mencari-cari sesuatu yang Telah Dilarang!!wajarlah???Bahkan Orang Gilapun Demikian.Ditengah tengah Maraknya Penggunaan Akses Internet Khususnya di Indonesia.Hal ini Memberikan Kesempatan Para Distributor2 no 1 Di Dunia Siapa lagi Kalao Bukan Para KolorMlorot (konglomerat)TiongHua/Chineses??Untuk Membeberkan BarangHi-technya di Indonesia Khususnya Paket Networking Mulai A sampai Z .Apalagi Mereka-Mereka Kan Udah Tahu Apa Kesukaan RakyatIndonasua?? tidak Lain "Bagus Murah" ops tunggu . . . . . . apa gak Enak "Murah Slamet"

Berikut Saya Akan Membagi Pengalaman Mengenai Modem Dan Trik N Tips nya??

Sengaja Saya Taruh Awal Sebab Penulis Suka n Mantab Dengan Perangkat Ini !!
Cuman Saya Tidak Dapat Bicara Banyak Mengenai Perangkat Ini Sebab Saya/Banyak Yang Pernah Membahasnya [PerangkatnyaDisini] dan layanan Smartnya[Disini] Sedangkan triknya [disini]

Trik Tambahan:
Perlu Di Ingat Modem Ini Meski Indikator sinyal Tidak Keluar Asalkan Bisa Buat Cek Pulsa Modem Ini Bisa Dipake Internatan Jangan Salah Paham??Wah Malah Spednya Melebihi 35kbps Kadang ??Kalo Buat Sharing Atau Fs an Itu Lebih Dari Cukup, Wong + Ngeblog Aja Adem Ayem??Tinggal Bagaimana Kita Mensiasatinya . . .Ops Lho ya Dengan Minim Speed Aku di Tuban Yang Low Banget Bisa SAmbil Ngaktifin Account Gropyokan "Diksby".Apa Lagi Kalo Di Lingkungan anda yang Sinyalnya Oke???Ops. . . .! jangan Kliru Lagi Kadang Indikator Full Tank Akses Ngadat Juga??Malah Lebih Parah??
. . . . . . . . . . .Operating System Phonsel. . . . . .. >
1.Ingat Bahwa Hp Anda Adalah HP+Modem Bukan Murni Hp?Artinya didalam System Itu Modem ,Ada 2 Replika.Replika Pertama adalah CDMA dimana bagian ini Mengtur Lalulintas Calling and Massaging dari Phonsel itu sendiri atau fungsi Phone dan Replika ke2 Dengan Jaringan 3G WCDMA Melalui Jalur akses yang Sama yaitu CDMA Membagi dan Mengatur lalulintas TransferDataInternet oleh karena Itu Dia Berdiri dengan 1 Chips karena Dia Keluar Melalui Portal yang sama yaitu CDMA link .Sehinggah Bisa Dibilang Chips Ini Adalah Chip Duplikasi karena 1 chip menangani 2 Replika system.lha dari sini mpunya harap anda dapat Memahami ???bahwa Modem SMART Haier XXXXX atau Lainya.memiliki System Cara Kerja yang Kadang Bisa Dibilang Nyleneh ?Sebenarnya Bukan Nyleneh ?Cuman Agak Aneh Bagi yang Lum Weroh!! bla bla bla. . . . . .. . . dst.
trik mslh ini(bila low):
1.Pastikan Koneksi Oke . . . . . .
2.Jalankan Browser . . . . .. . .Diikuti jalankan TASK Manager dgn Cara tekan Ctrl+Alt+del pilih Panel Networking. . . . .. .Dari Situ kan Keliatan berapa persen Transfer Data Rate Jaringan Anda jika 5% ke atas Bisa Dibilang Mantap Tapi Kalau Kebawah = "LOW".Jangan Panik!Tenang nyantai . . . . .ngopi sambil Rokokan enak Kale???Habis Lemooot????Sekarang dikomputer anda ada 2 Program yang berjalan yaitu Browser & TM . . . .Set TM -->Hilangkan Centang di Options -->Always On Top artinya bisa Di hide Under BackBone . . . . . .Hide Secara Bergantian 2 Program Tersebut Amati Prosentase BiteRatenya Pasti Naik Kan???Itu tandanya Berhasil Menaikkan BiteRate Jaringan Anda. . . . Jika Tidak Bisa Dipastikan Jangkauan WCDMA di tempat Anda Blum Terjangkau alias Kagak Ada!!Kalau Gitu Matikan Phonsel dan Komputer ,Tata Tempat Tidur Dan Bobok atau Pergi KeSINI

Atau Bisa Coba Trik ini
- maximum speed (bps) : 921600

- for dial :
user : cdma
pass : cdma
phone number : *31*11111#

- dns :
pri : 203.34.118.12
alt : 202.67.222.222

sedikit tweaking di OS n Browser..

Alhasil..
Browsing manyos..
Chating ga putus2..
Download rate nyampe 18 Kbps..


Partner: Seting Modem Smart Di Linux Mandriva

Apabila Anda penikmat mobile broadband yang membutuhkan modem mumpuni untuk koneksi internet cepat dan stabil, maka sebaiknya melirik ke produk besutan dari Prolink ini. Prolink PHS100 adalah modem berbentuk USB yang dapat bekerja di jaringan GSM terutama 3.5G – HSDPA. Soal harga bisa dibilang ringan dikantong, yaitu hanya Rp.740-ribu

prolink phs100

Modem ini mendukung jaringan GPRS, EDGE, UMTS serta HSDPA sehingga walau daerah Anda tidak tercover 3,5G atau 3G maka masih bisa terkoneksi maksimal di jaringan yang tersedia. Selain itu dapat juga digunakan untuk membaca MicroSD serta ber-sms-ria. Ukurannya cukup kecil sehingga mudah dibawa kemana saja. Bisa ditancapkan di komputer maupun laptop yang mempergunakan Windows Vista, XP, 2000, dan Mac OS X.

Kecepatan downlink Prolink PHS100 di jaringan HSDPA mencapai 3.6 Mbps dan uplink hingga 384 Kbps. Bahkan sebenarnya modem ini sanggup dikebut sampai 7.2 Mbps di jaringan HSUPA. Sayangnya belum ada operator yang mempunyai HSUPA.

prolink phs100 2

Kinerja modem ini sangat mumpuni untuk beragam keperluan berselancar. Dari yang ringan seperti facebook-an, ngeplurk, ngeblog, chating, sampai yang berat berupa download maupun video streaming (walaupun nanti tergantung kecepatan operatornya). Koneksi Prolink PHS100 stabil dan bodynya tidak mudah panas, sehingga mampu diajak begadang 24 jam terus menerus. Jangan khawatir jika ada kerusakan, produk ini terjamin garansi Alnect Care Warranty selama 30 Hari dan garansi pabrik/distributor selama 1 Tahun penuh.

Dengan kata lain Prolink PHS100 sangat cocok bagi pribadi yang memiliki mobilitas tinggi dan ingin selalu terkoneksi dimana saja dengan akses internet yang cepat serta stabil.

Modem Prolink PHS100 seharga Rp.740-ribu dapat diperoleh secara online di Alnect.net atau bisa meluncur langsung ke Alnect Komputer Shop, Jln. Raya Janti, Kruwing No.1 Yogyakarta. Jika Anda ingin modem lain dengan harga dan spesifikasi berbeda dapat melihat di sini. Harga termurah sekitar Rp.390-ribu.


Dari Namanya Mungkin Anda Sudah Tahu Product Dari Manakah Barang Ini(spt yang Saya Katakan Di atas)

Modem GSM dengan dukungan speed internet broadband GPRS/EDGE dengan fitur dukungan konektivitas seperti telepon, SMS, email dan browsing.

Harga : Rp. 390.000,-

User Manual Se-Yi GSM

Dengan Bentuknya yang Mungil dan Dukungannya yang Standard yaitu GPRS to EDGE Connection Wave Modem Ini Bisa Di acungi Jempol,Dan Soft User interface yang cukup Oke!,Tapi Sayang Manual User Tak Ada Dalam Paket Penjualan .Untuk Itu Saya Akan Coba Memberikan Semacam Manual User Buatan Sendiri yang Bisa Anda Download : Di sini




__________UNDER Contruction's _________To be Continue. . . . . . .


Artikel Terkait:

1 komentar:

Anonim mengatakan...
6 September 2009 pukul 08.13  

saya mau jual smart sy haier d1200p, tp jualna dimana ya

kl ada yg mw send email ke anstoe1@gmail.comeporsa

Daftar Isi

Open all | ClosedAll

Daftar Isi 2

Blog Archive

Musik Pengiring (Mainkan!)

Powered by Java Komp-Tech

ShoutMix chat widget
 

JavaKomp-Tech Mengucapkan:

""MARHABAN ya Ramadhan "
Free Tail- Heart 2 MySpace Cursors at www.totallyfreecursors.com